Disney Siapkan Prekuel Live Action Aladdin, Genies

Jum'at, 17 Juli 2015 - 08:16 WIB
Disney Siapkan Prekuel Live Action Aladdin, Genies
Disney Siapkan Prekuel Live Action Aladdin, Genies
A A A
HOLLYWOOD - Kabar baik datang untuk penggemar film Aladdin. Film komedi animasi yang telah hadir sejak tahun 1992 ini akan memiliki prekuel live-action-nya. Ya, Disney sedang mengembangkan proyek berjudul, ''Genies”.

Tripp Vinson dipercaya untuk memproduseri Genies melalui Vinson Film bersama Damian Shannon dan Mark Swift yang menulis naskah untuk prekuel tersebut. Genies akan menceritakan tentang asal muasal jin berkulit biru yang disuarakan oleh Robin Williams di film aslinya pada tahun 1992 silam.

Prekuel Aladdin akan mengungkapkan bagaimana Genie akhirnya terjebak di dalam lampu. Dilansir Aceshowbiz, Shannon dan Swift sebelumnya pernah menghasilkan beberapa film yang luar biasa, seperti Freddy vs Jason, Friday the 13th, Baywatch dan O'Lucky Day. Adapun Vinson, ia sebelumnya bekerja pada film hits musim panas ini, San Andreas, Bob the Musical, dan Prince Charming.

Sejak kemunculan beberapa film seperti, Alice in Wonderland dan Maleficent yang berhasil meraup miliaran USD, sepertinya cerita live-action anak-anak kini menjadi tren di dunia perfilman. Disney kabarnya akan membawa Beauty and the Beast ke layar lebar pada Maret 2017 mendatang dengan Emma Watson sebagai karakter utama. Sementara itu, adaptasi film live-action lain yang sedang dalam proses adalah The Little Mermaid dan The Jungle Book.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6329 seconds (0.1#10.140)